PKLH

My Field Trip

 
hai hai…
wah lama banget ni gak nulis lagi..
kangen banget rasanya,..
tapi mau nulis apa yah???
masalah field trip aja yah..
sumpah waktu field trip adalah hal yang membahagiakan dan sekaligus menyedihkan buat gue..
dan lu tau,gue DITOLAK mamen dibis pas mau pulang dari field trip itu..
huft,rasanya itu gak nahan dah..
kayak ditusuk pedang..
tapi sekarng malah gue seneng banget, gara2 ternyata kalau udah ketahuan gitu.
udah plong banget,daan sekrang cew yang nolak gue udah lebih slow ama gue,udah lebih baik dah,,
so,,, field trip tetep jalan dong..
apalagi disana gue jadi modl foto gitu (berharap) ,,ahhah..
tapi gue gak bisa menutupi kebancian gue kalo ada kamera.. ckckkc

mantep kan foto gue??? (arum,minjem yah SLR nya) hahahh
udah ah,ntar pembaca pada naksir lagi ama gue..
bye..
see you..

ni gue tambahin lagi foto gue satu kelas yah..
bio autisme..:)

Tinggalkan Balasan

